Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Ini Prediksi Line-up Skuad Garuda

Senin, 22 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Ini Prediksi Line-up Skuad Garuda
Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Argentina pada FIFA Matchday pada Juni nanti. Foto: PSSi
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia dipastikan akan melawan Argentina pada FIFA Matchday pada Juni nanti. Ini membuat prediksi line-up Indonesia vs Argentina menarik untuk disimak.



Setelah lama menjadi perbincangan, tim Tango akhirnya mengonfirmasi akan berhadapan dengan skuad Garuda saat Tur Asia Juni 2023.

Dipastikannya duel antara Indonesia vs Argentina tentu menjadi kabar membahagiakan. Sebab, La Albiceleste merupakan jawara Piala Dunia 2022.

Ini bisa menjadi kesempatan para pemain tim Merah Putih untuk menimba pengalaman berharga. Sedangkan penggemar sepak bola melihat idolanya secara langsung.

Meski belum ada keterangan soal pemain yang akan berlaga di FIFA Matchday Juni 2023, prediksi line-up telah menjadi perhatian banyak pihak.

Terlebih, pada laga nanti Indonesia berkesempatan untuk diperkuat sejumlah punggawa baru, termasuk pemain naturalisasi seperti Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Prediksi Line Up Indonesia vs Argentina

Pada laga FIFA Matchday Juni 2023, pelatih Shin Tae-yong punya lebih banyak pilihan pemain. Termasuk dua punggawa naturalisasi yang sebelumnya belum bisa tampil pada laga persahabatan Maret lalu.

Selain itu, Shin juga dapat menggunakan jasa pemain Indonesia U-22 yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)