Rafael Struick dan Ivar Jenner Selesai Ambil Sumpah, Resmi Jadi WNI

Senin, 22 Mei 2023 - 12:07 WIB
loading...
Rafael Struick dan Ivar Jenner Selesai Ambil Sumpah, Resmi Jadi WNI
Rafael Struick dan Ivar Jenner selesai mengambil sumpah di Kanwil Kemenkumham), Senin (22/5/2023). Mereka kini telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Foto: Cikal Bintang/MPI
A A A
JAKARTA - Rafael Struick dan Ivar Jenner telah selesai mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham), Senin (22/5/2023). Mereka kini telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).



Rafael dan Ivar tiba bersamaan mengenakan setelan yang rapih, jas hitam, dasi merah, dan peci hitam. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), mereka tiba pukul 10.30 WIB.

Setelah itu, keduanya langsung memasuki Kanwil Kemenkumham. Mereka pun menetap cukup lama untuk melangsungkan prosesi pengambilan sumpah.

Namun, mereka belum bisa memberikan keterangan kepada awak media. Keduanya langsung masuk ke dalam mobil yang telah disediakan.

Rafael dan Ivar merupakan dua pemain muda potensial yang ingin membela tim nasional (Timnas) Indonesia. Keduanya diproyeksikan untuk membela Skuad Garuda secepatnya.

Karena usia, Rafael dan Ivar kemungkinan besar akan terlebib dulu membela Indonesia U-23. Keduanya berpeluang bermain untuk skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Keduanya didharapkan mampu membawa Indonesia U-23 bersinar diberbagai kompetisi. Apalagi, Rafael dan Ivar mempunyai rekam jejak cukup baik di klub masing-masing.



Rafael tercatat telah membukukan dua penampilan untuk ADO Den Haag. Sedangkan, Ivar lebih berpengalaman di Jong Utrecht dengan koleksi 13 pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)