Gebrakan Erick Thohir! Usai Bawa Emas SEA Games 2023, Indonesia Kedatangan Timnas Argentina

Senin, 22 Mei 2023 - 14:39 WIB
loading...
Gebrakan Erick Thohir! Usai Bawa Emas SEA Games 2023, Indonesia Kedatangan Timnas Argentina
Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir terus memberikan kejutan untuk penikmat sepak bola di Tanah Air / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir terus memberikan kejutan untuk penikmat sepak bola di Tanah Air. Setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-22 merebut medali emas di SEA Games 2023, kini penggemar kembali dihebohkan dengan kedatangan Timnas Argentina.

Timnas Argentina dipastikan bakal mengunjungi Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday yang dijadwalkan berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang. Kepastian itu dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Senin (22/5/2023).

"Tim nasional yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Seleccion Mayor Tur Asia 2023. Pertandingan persahabatan terkonfirmasi, (15/06/2023) vs Timnas Australia di Beijing, (19/06/2023) vs Timnas Indonesia di Jakarta," tulis AFA.



Selain itu, melalui keterangan resminya, pihaknya akan mengonfirmasi venue pertandingan dalam beberapa hari ke depan. "Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," demikian pernyataan resmi AFA.

Rumor mengenai kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia untuk menantang Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday sudah terlihat saat Erick Thohir menghadiri Kongres FIFA Ke-73 di Kigali, Rwanda pada Maret 2023. Pada momen tersebut, Menteri BUMN tersebut berbicara dengan petinggi Federasi Sepakbola Argentina (AFA) untuk membahas rencana Timnas Indonesia vs Argentina.



Sekarang penggemar di Tanah Air tak lagi bermimpi untuk menyaksikan penampilan juara Piala Dunia 2022. Mereka bisa menyaksikan secara langsung pasukan Scaloni bertanding di Indonesia.

Bagi para pemain Timnas Indonesia, melawan Argentina pun bisa menjadi pengalaman berharga. Jadi, mendatangkan Argentina benar-benar hal yang baik untuk sepak bola Tanah Air.

bola Tanah Air.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)