Indonesia vs Argentina, FIFA Unggah Foto Messi: Halo Guys, Bulan Depan Jadi Ga?

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:07 WIB
loading...
Indonesia vs Argentina, FIFA Unggah Foto Messi: Halo Guys, Bulan Depan Jadi Ga?
Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) mengunggah konten lucu di akun Instagram resmi (@fifaworldcup) terkait laga Indonesia versus Argentina/Foto/Marca
A A A
ZURICH - Badan Sepak Bola Dunia ( FIFA ) mengunggah konten lucu di akun Instagram resmi (@fifaworldcup) terkait laga Indonesia versus Argentina . FIFA memasang foto bintang Timnas Argentina Lionel Messi dengan caption lucu bertuliskan bahasa Indonesia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Argentina digelar sebagai agenda FIFA Matchday bulan Juni 2023. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengeluarkan pengumuman soal lawan yang akan mereka hadapi di FIFA Matchday Juni.



Tim berjuluk La Albiceleste itu akan menghadapi Australia dan Indonesia. Tim yang ditangani Lionel Scaloni itu akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023. Setelah itu, La Albiceleste menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

Netizen dibuat semakin bahagia. Pasalnya, akun instagram resmi FIFA World Cup mengunggah foto Messi dengan keterangan yang bertuliskan menanyakan kejelasan bentrok Timnas Indonesia vs Argentina.



“Halo guys, bulan depan jadi ga? emoticon bendera Indonesia dan Argentina,” tulis akun instagram tersebut, dikutip Selasa (23/5/2023).

Sontak, unggahan tersebut langsung mendapat reaksi beragam dari warganet. Mulai mempertanyakan asal admin akun tersebut, hingga mereka yang sudah sangat antusias ingin menyaksikan pertandingan uji coba tersebut.

“Adminnya dari mana sih?,” tulis akun @put***

“Nonton Timnas di GBK, harga tiketnya berapa ni min,” tulis @mhdfd***
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2928 seconds (0.1#10.140)