LIVE di iNews Al-Nassr vs Al-Shabab: Berharap Magis Cristiano Ronaldo!

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
LIVE di iNews Al-Nassr vs Al-Shabab: Berharap Magis Cristiano Ronaldo!
Magis Cristiano Ronaldo diharapkan mampu membantu Al-Nassr memetik tiga poin saat menghadapi Al-Shabab di Stadion MRSOOL Park, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB / Foto: MNC Media
A A A
RIYADH - Magis Cristiano Ronaldo diharapkan mampu membantu Al-Nassr memetik tiga poin saat menghadapi Al-Shabab di Stadion MRSOOL Park, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Penampilan pemain berjuluk CR7 itu bisa disaksikan secara live di iNews.

Duel antara Al-Nassr vs Al-Shabab ini diprediksi akan berjalan sengit, pasalnya Al-Nassr menghadapi lawan yang tangguh, Al-Shabab yang menduduki posisi ketiga klasemen Liga Arab Saudi dengan raihan 53 poin. Namun, Al-Nassr tetap berpeluang untuk meraih kemenangan atas Al-Shabab. Di dua laga terakhir, Al-Shabab tampil kurang meyakinkan. Mereka harus rela dikalahkan Al-Wehda dan Al-Ettifaq dengan skor sama-sama (1-0). Sehingga kesempatan bagi Ronaldo CS untuk mengamankan poin pada laga ini terbuka lebar.



Liga Arab Saudi hanya tinggal tersisa tiga laga, saat ini Ronaldo CS sedang bersaing ketat dengan Al Ittihad sebagai pemuncak klasemen. Meski unggul 3 poin atas Al-Nassr tetapi jumlah selisih gol antara mereka sama, yakni 41 poin. Lantas, di laga melawan Al-Shabab nanti, akankah sang kapten mampu pertahankan performa terbaiknya dan membawa timnya kembali meraih kemenangan?

Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Shabab dalam Saudi Pro League, dini hari nanti, Rabu, 24 Mei 2023, pukul 01.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague2023 #iNewsSaudiProLeague #AlNassr # Al-Shabab #CristianoRonaldo

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)