Sering Terima Perlakuan Rasis, Vinicius Junior Isyaratkan Hengkang dari Real Madrid

Rabu, 24 Mei 2023 - 09:02 WIB
loading...
Sering Terima Perlakuan Rasis, Vinicius Junior Isyaratkan Hengkang dari Real Madrid
Vinicius Junior mengisyaratkan bakal hengkang dari Real Madrid lantaran kerap mendapatkan perlakuan rasis saat membela Los Blancos. Itu sebagaimana laporan Metro, Selasa (23/5/2023) / Foto: Sky Sports
A A A
MADRID - Vinicius Junior mengisyaratkan bakal hengkang dari Real Madrid lantaran kerap mendapatkan perlakuan rasis saat membela Los Blancos. Itu sebagaimana laporan Metro, Selasa (23/5/2023).

Vinicius mendapatkan perlakuan rasis saat Real Madrid dikalahkan Valencia dengan skor 1-0 di Stadion Mestalla, Minggu (21/5/2023). Pemain asal Brasil itu diusir karena terlibat keributan dengan salah satu pemain Valencia, Hugo Duro.

Meskipun begitu, keributan di pengujung laga itu terjadi setelah rangkaian tindakan rasisme kepada Vinicius . Sepanjang pertandingan, Vinicius dikabarkan mendapatkan nyanyian rasis dan ejekan ‘bermain seperti monyet’ oleh supporter tuan rumah.



Selepas pertandingan, Vinicius tidak bisa menyembunyikan perasaan kesalnya karena mendapat tindakan rasisme sepanjang laga. Menurut laporan Metro, Selasa (23/5/2023), Vinicius juga mengkritik penanganan dari operator Liga Spanyol terhadap tindakan rasisme. Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu juga merasa Real Madrid tidak bisa berbuat banyak untuk menolongnya.

"Vinicius sama-sama dirugikan atas kurangnya dukungan yang dia terima dari klub itu sendiri, dan merasa Real Madrid telah meninggalkannya 'sendirian' untuk mengatasi masalah tersebut," tulis laporan Metro.



Belum diketahui keputusan pasti dari Vinicius Junior mengenai masa depannya. Namun, dengan kontrak yang menyisakan satu tahun lagi (hingga Juni 2024), Vinicius bisa saja hengkang dari Santiago Bernabeu andai ada klub yang mau menebus klausulnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)