Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan: Misi Sulit La Viola!

Rabu, 24 Mei 2023 - 06:00 WIB
loading...
Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan: Misi Sulit La Viola!
Final Coppa Italia 2022/2023 bakal menampilkan duel seru yang mempertemukan Fiorentina versus Inter Milan. Laga seru itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (25/6/2023) dini hari WIB / Foto: World Soccer Talk
A A A
ROMA - Final Coppa Italia 2022/2023 bakal menampilkan duel seru yang mempertemukan Fiorentina versus Inter Milan. Laga seru itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (25/6/2023) dini hari WIB.

Pertandingan final Coppa Italia ini diprediksi bakal berlangsung seru. Inter Milan berpotensi merebut treble winners musim ini setelah mengklaim trofi Supercoppa Italia (Januari 2023) dan lolos ke final Liga Champions.

Sementara Fiorentina ingin mengakhiri paceklik trofi selama 22 tahun. Klub berjuluk La Viola itu berpeluang mengamankan dua trofi musim ini.



Pertama, trofi Coppa Italia . Gelar kedua yang diincar Fiorentina adalah trofi juara Liga Konferensi Eropa. Artinya, laga ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Apalagi dua tim sama-sama menelan hasil minor. Inter dikalahkan Napoli dengan skor 1-3, sedangkan Fiorentina ditahan imbang Torino 1-1.

Tentunya pundak Simone Inzaghi bakal terasa berat jelang laga melawan Fiorentina. Dia tidak hanya dipusingkan dengan posisi Nerazzurri di klasemen sementara Seria A 2022/2023, tapi juga tekanan untuk meraih trofi juara setelah musim yang kurang menguntungkan ini.



Tetapi kemenangan di Roma (final Coppa Italia) dan di Istanbul (final Liga Champions), akan membuat Inzaghi masuk dalam daftar pelatih peraih treble bersama Jose Mourinho. Akankan keberuntungan menyelimuti Inzaghi musim ini?

Prakiraan Susunan Pemain


Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Gonzalez, Jovic, Ikone

Inter Milan: Handanovic; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)