Selebrasi Sujud Cristiano Ronaldo Viral di Media Sosial, Netizen: Sudah Jadi Mualaf?

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:28 WIB
loading...
Selebrasi Sujud Cristiano Ronaldo Viral di Media Sosial, Netizen: Sudah Jadi Mualaf?
Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter/@CristianoXtra_
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dalam kemenangan Al Nassr dengan skor 3-2 saat melawan Al Shabab dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion KSU pada Rabu (24/5/2023) WIB. Selebrasi sujud yang dilakukan Ronaldo usai mencetak gol kemenangan timnya kini viral di media sosial.

Di hadapan pendukungnya sendiri, Al Nassr menghadapi tantangan pada awal babak pertama. Ronaldo dan rekan-rekannya tertinggal dua gol akibat aksi gemilang Cristian Guanca dari Al Shabab pada menit ke-25 dan 40'. Namun, semangat juang Al Nassr muncul, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol dari Talisca (44') dan Abdulrahman Ghareeb (51').



Tim Al Nassr semakin kuat secara mental setelah menyamakan kedudukan. Mereka kemudian menyerang pertahanan Al Shabab dengan penuh keyakinan. Sorakan dari suporter tuan rumah semakin meriah ketika Ronaldo mencetak gol yang fantastis.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Real Madrid itu mencetak gol kemenangan Al Nassr dari luar kotak penalti. Ronaldo menerima umpan yang brilian dari rekannya, Gustavo, lalu dengan kelincahan menggiring bola untuk mengecoh dua pemain Al Shabab. Dengan presisi yang tinggi, Ronaldo melihat celah dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak dapat dijangkau oleh kiper Al Shabab, mengarah ke pojok kanan gawang.

Gol yang diciptakan oleh Ronaldo disambut dengan kegembiraan oleh para pemain, staf, dan para suporter Al Nassr. Sorakan sorak-sorai bergema di seluruh stadion untuk merayakan gol fantastis tersebut. CR7 dikelilingi oleh para pemain dan staf Al Nassr yang takjub dengan aksinya.

Ketika merayakan gol bersama rekan-rekannya, Ronaldo melaksanakan sujud syukur. Para pemain Al Nassr yang berdiri di sekitarnya terlihat terkesan. Mereka spontan memberikan tepuk tangan sebagai ungkapan kagum atas aksi tersebut. Video aksi sujud syukur yang dilakukan oleh Ronaldo pun menjadi viral di media sosial. Kapten Timnas Portugal itu mendapat banyak pujian dari para penggemar sepak bola.

"Sudah mualaf? Jika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk menjadi muslim sekarang, saya akan mengikuti agamanya juga," ujar salah satu netizen yang memberikan tanggapan atas sujud syukur Ronaldo.

"Aksi ini menunjukkan rasa hormat yang luar biasa kepada orang-orang di Arab Saudi," ujar netizen lainnya. Dengan gol ke gawang Al Shabab, Ronaldo telah mengoleksi 18 gol sejak bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)