Juara Liga Inggris Manchester City Enggan Remehkan Brighton

Rabu, 24 Mei 2023 - 23:02 WIB
loading...
Juara Liga Inggris Manchester City Enggan Remehkan Brighton
Juara Liga Inggris Manchester City Enggan Remehkan Brighton
A A A
BRIGHTON - Manchester City, tim juara Liga Inggris 2022/2023 , akan menghadapi Brighton dalam pertandingan lanjutan di Stadion Falmer pada Kamis (25/5/2023). Meski begitu, The Citizens -julukan Manchester City- menunjukkan rasa hormat kepada tim lawannya tersebut.

Brighton akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut dan diuntungkan dengan dukungan suporter mereka. Tim berjersey biru ini tentunya ingin meraih kemenangan atas Manchester City.



Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh Brighton dalam pertandingan mendatang. Menurutnya, Brighton memiliki pola permainan yang bisa saja membuat Manchester City kesulitan.

"Tidak ada tim lain yang bermain seperti mereka, mereka memiliki pola permainan yang unik," ujar Pep Guardiola dilansir pada Rabu (24/5/2023).

Pelatih asal Spanyol tersebut memberikan perhatian khusus terhadap lini serangan tim tuan rumah. Pasalnya, Brighton terkenal dengan produktivitas mereka, dengan mencetak 70 gol dan hanya kebobolan 50 gol.

"Brighton telah mencetak 20 gol dengan rata-rata 25 peluang yang mereka dapatkan. Mereka jauh lebih baik dari semua lawan kami," tambahnya.

Selain itu, Pep Guardiola juga mengapresiasi penampilan Brighton yang berhasil meraih tiket Liga Europa musim depan. Saat ini, Brighton berada di peringkat keenam dengan 61 poin.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Brighton atas pencapaian luar biasa mereka dalam lolos ke Liga Europa," ungkapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)