Indra Sjafri Berdoa di Masjid Nabawi agar Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Kamis, 25 Mei 2023 - 22:00 WIB
loading...
Indra Sjafri Berdoa di Masjid Nabawi agar Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Pelatih Indra Sjafri kabarnya berdoa di Masjid Nabawi agar Indonesia U-23 bisa meraih hasil terbaik. Foto: PSSI
A A A
MADINAH - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 bergabung di Grup K pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Pelatih Indra Sjafri kemudian memanjatkan doa di Masjid Nabawi agar tim Merah Putih bisa meraih hasil terbaik.



Indonesia akan bersaing dengan Turkmenistan dan Taiwan di Grup K. Mereka punya peluang cukup baik untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Sebab, selain nantinya punya keuntungan karena menjadi tuan rumah, performa Indonesia belakangan ini juga kian meningkat.

Babak kualifikasi akan berlangsung mulai 4-12 September 2023. Nantinya, akan ada 11 juara grup dan empat runner-up terbaik yang lolos ke Piala Asia U-23 di Qatar.

Indra Sjafri saat ini sedang menjalani ibadah Umroh mneyempatkan diri untuk mengikuti drawing yang dilakukan.

Selanjutnya, sosok yang membantu Indonesia U-22 meraih medali Emas SEA Games 2022 segera menuju Masji Nabawi. Dia lalu memanjatkan doa agar Indonesia bisa meraih hasil maksimal.

“Alhamdulillah barusan selesai mengikuti drawing Kualifikasi Piala Asia U-23, di mana kita sebagai tuan rumah Grup K. Kami satu grup dengan Turkmenistan dan Chinese Taipei (Taiwan),” ujar Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (25/5/2023).

“Setelah selesai drawing, dari hotel saya langsung ke Masjid Nabawi untuk berdoa meminta Indonesia bisa lolos ke putaran final di Qatar 2024 dan tentu berprestasi di tingkat Asia nanti,” imbuhnya.

Indra Sjafri mengatakan akan segera berdiskusi dengan tim asisten pelatih. Itu dilakukan agar Indonesia bisa bersaing di Grup K dengan Turkmenistan dan Taiwan.



“Dalam waktu dekat saya akan berdiskusi dengan semua asisten pelatih untuk mencari tahu kekuatan tim lawan (Turkmenistan dan Taiwan),” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)