Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones: Saya Mau Tarung Lawan Dia!

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:39 WIB
loading...
Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones: Saya Mau Tarung Lawan Dia!
Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones: Saya Setuju Bertarung!/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Duel dahsyat dua petarung ganas, Roy Jone Jr vs Mike Tyson sangat dinantikan penggemar tinju dunia . Jones, mantan juara dunia empat divisi, yang berusia 51 tahun, berniat kembali ke ring untuk pertarungan ekshibisi dengan Tyson yang pernah menyandang juara tinju Kelas Berat sejati.

Dalam beberapa bulan terakhir, Tyson telah merilis berbagai video pelatihan dan beberapa kali ia menyatakan keinginannya untuk kembali ke ring dalam pertarungan pameran untuk mengumpulkan uang untuk amal. Namun, hingga saat ini, Tyson belum memberi petunjuk siapa lawan yang dimauinya dalam duel ekshibisi. Tyson, 54 tahun, telah tidak aktif sejak 2005, ketika ia dihentikan oleh Kevin McBride. Jones, yang pernah merebut gelar tinju Kelas Berat Ringan , terakhir terlihat di atas ring pada 2018.



Dalam wawancara sebelumnya, mantan juara dua divisi Andre Ward mengklaim bahwa Jones menolak tawaran USD 40 juta untuk melawan Tyson pada 2003. "Ada perkelahian Tyson di atas meja dan saya percaya saya akurat ketika saya mengatakan bahwa itu adalah sekitar USD40 juta dijamin," kata Ward kepada JRE Clips.

"Ada sisi baiknya juga. Anda tetap berada di kelas berat, mempertahankan berat badan, dan Tyson tidak cukup Tyson pada waktu itu. Dia masih berbahaya tetapi dia tidak cukup Tyson. Saya pikir mereka sedang mengusahakannya. Yang saya dengar adalah Roy menginginkan lebih banyak uang.''

“Roy entah bagaimana berkata, 'Tidak, pertarungan akan ada di ujung jalan,' dan menaruh perhatiannya pada Antonio Tarver, dan sisanya adalah sejarah. Saya ingin melihatnya melawan Tyson dan pergi ke matahari terbenam. Satu lagi dan Anda keluar. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7093 seconds (0.1#10.140)