Hati Mohamed Salah Hancur Setelah Liverpool Gagal ke Liga Champions

Jum'at, 26 Mei 2023 - 23:31 WIB
loading...
Hati Mohamed Salah Hancur Setelah Liverpool Gagal ke Liga Champions
Hati Mohamed Salah Hancur Setelah Liverpool Gagal ke Liga Champions
A A A
LIVERPOOL - Pemain Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya gagal meraih tiket Liga Champions . Lewat media sosial, Salah menyebut hatinya hancur.

Kegagalan tersebut terjadi setelah Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Kemenangan tersebut memastikan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.



Selain Manchester United, tiga klub Premier League lainnya yang sudah memastikan tempat di Liga Champions adalah Manchester City, Arsenal, dan Newcastle United. Liverpool harus menelan kekecewaan karena tidak bisa finis di empat besar Premier League.

Mohamed Salah dkk saat ini berada di peringkat kelima dengan 66 poin. Poin tersebut sudah tidak mungkin lagi mengejar Newcastle (70 poin) atau Manchester United (72 poin) karena hanya tersisa satu pekan lagi dalam Liga. Salah merasa sangat hancur dengan fakta yang menyakitkan ini.

Dia merasa kecewa karena Liverpool tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan. Melalui akun media sosial pribadinya di Twitter, Salah menulis, "Saya sangat kecewa. Tidak ada alasan untuk kegagalan ini. Kami memiliki semua atribut yang diperlukan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi kami gagal."

"Kami adalah Liverpool, dan lolos ke kompetisi tersebut merupakan standar minimum bagi kami. Saya minta maaf, kami telah mengecewakan kalian (para penggemar Liverpool) dan diri kami sendiri," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)