FC Utrecht Bocorkan Ivar Jenner Dipanggil Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina

Jum'at, 26 Mei 2023 - 12:17 WIB
loading...
FC Utrecht Bocorkan Ivar Jenner Dipanggil Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina
FC Utrecht Bocorkan Ivar Jenner Dipanggil Timnas Indonesia
A A A
UTRECHT - FC Utrecht mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, Ivar Jenner, telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia . Jenner diproyeksikan akan berpartisipasi dalam pertandingan melawan Palestina dan Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023.

"Panggilan Anda (Ivan Jenner) untuk Timnas Indonesia sangatlah menggembirakan," tulis keterangan dalam akun Instagram resmi FC Utrecht (@fc_utrecht), pada Kamis (25/5/2023).

"Persiapan latihan segera dimulai. Siapkan diri Anda untuk melawan Palestina dan Argentina," lanjut unggahan tersebut.



Unggahan tersebut disertai dengan foto Ivar Jenner dengan latar belakang merah dan tulisan berbahasa Indonesia. Meskipun demikian, Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) belum secara resmi mengumumkan nama-nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pemusatan latihan dijadwalkan akan dimulai pada 5 Juni 2023 mendatang. Program latihan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan melawan Palestina dan Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023.

Pertandingan pertama akan melibatkan Skuad Garuda yang akan berhadapan dengan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang. Lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Lionel Messi dan rekan-rekannya.

Pertandingan melawan Timnas Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Dua pertandingan ini bertujuan untuk menguji kualitas dan meningkatkan peringkat Timnas Indonesia dalam peringkat FIFA.

Kehadiran Jenner dapat menambah kedalaman skuad Timnas Indonesia, terutama di posisi lini tengah. Sebagai pemain yang baru dinaturalisasi, Jenner bisa menjadi pilihan bagi pelatih Shin Tae-yong untuk melakukan eksperimen dengan skuad timnas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)