Guardiola dan Delapan Pemainnya Segera Jalani Isolasi Mandiri 14 Hari

Rabu, 29 April 2020 - 11:00 WIB
loading...
Guardiola dan Delapan Pemainnya Segera Jalani Isolasi Mandiri 14 Hari
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan setidaknya delapan pemain tim utama akan menjalani 14 hari isolasi diri. Foto/thenational.ae
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola serta delapan pemain tim utama akan menjalani 14 hari isolasi diri wajib setelah mereka kembali ke Inggris untuk memulai kembali Liga Primer 2019/2020.

Sepak bola profesional di Inggris ditangguhkan bulan lalu karena wabah virus coronavirus yang baru, dan langkah-langkah penguncian (lockdown) yang diambil pemerintah Inggris akan berlaku sampai setidaknya 7 Mei.

Menurut surat kabar Times, Liga Primer kemungkinan akan kembali menggelar kompetisi pada bulan Juni. Para pemain dan pelatih asing yang kembali ke Inggris akan diminta mengisolasi diri sebagai bagian dari langkah-langkah untuk menghentikan penyebaran virus.

Menurut laporan tersebut, setidaknya empat pelatih serta pemain dari beberapa tim dapat terkena kewajban mengisolasi diri.

Guardiola berada di Spanyol setelah ibunya meninggal dunia bulan ini, sedangkan delapan pemain City berada di negara asalnya.

Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo dan staf pelatihnya berada di Portugal, sedangkan lima pemainnya tidak berada di Inggris.

Manajer Norwich City Daniel Farke dan bos Southampton Ralph Hasenhuettl serta sejumah pemain mereka juga berada di luar Inggris. Sedangkan pemain Brighton & Hove Albion sebagai juga ada di luar Inggris.

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min memulai periode tiga minggu wajib militer di negara asalnya Korea Selatan pada 20 April.

Klub Liga Premier akan mengadakan konferensi pada hari Jumat (1/5/2020) (untuk membahas opsi untuk menyelesaikan musim ini.

Arsenal, West Ham United, dan Brighton membuka kembali tempat latihan skuat tim utama untuk sesi latihan individual saat mereka bersiap untuk kembali.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)