Sambut Kemerdekaan RI, Titan Run Diadakan Lagi

Kamis, 19 Mei 2016 - 15:12 WIB
Sambut Kemerdekaan RI, Titan Run Diadakan Lagi
Sambut Kemerdekaan RI, Titan Run Diadakan Lagi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, event lari bertajuk Titan Run kembali diadakan. Bertempat di Alam Sutera Tanggerang, event ini bakal digelar pada 6 Agustus 2016 mendatang.

Kali ini Titan Run bisa diikuti oleh masyarakat umum. Nantinya acara yang mengusung tema Beat The Challenge ini diperlombakan dalam tiga kategori yaitu 17,8 km, 10 km dan 5 km.

"Titan Run membawa warna baru ke dalam agenda event lari di tanah air," kata Taufik Ahmad selaku Ketua Panitia Titan Run 2016.

"Event ini akan melibatkan masyarakat umum dan komunitas lari dari berbagai kawasan. Untuk rute 17,8 km juara satu dapat hadiah Rp 8 juta, juara dua Rp 6 juta dan juara tiga Rp 4 juta. Jarak 10 km juara satu Rp 5 juta, juara dua Rp 4 juta, juara tiga Rp 3 juta. Lalu jarak 5 km juara satu Rp 3 juta, juara dua Rp 2,5 juta dan juara tiga Rp 2 juta," tambahnya.

Selain uang tunai, panitia juga menyiapkan kejutan lain di garis finis. Peserta bisa menikmati berbagai hidangan seperti bubur ayam, lontong sayur hingga durian.

"Event ini intinya mempererat tali kekeluargaan sesama pecinta olahraga lari. Untuk lokasi, kenapa dipilih Alam Sutera karena di sana treknya datar jadi peserta tidak akan menemui kesulitan dalan event nanti," jelas Bertha selaku perwakilan dari RunID.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)