LIVE iNews Al-Nassr vs Al-Ettifaq: Berharap Tuah Cristiano Ronaldo

Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:03 WIB
loading...
LIVE iNews Al-Nassr vs Al-Ettifaq: Berharap Tuah Cristiano Ronaldo
Mengharapkan tuah Cristiano Ronaldo. Itulah gambaran yang bakal terjadi saat Al-Nassr saat berkunjung ke markas Al-Ettifaq di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, Minggu (28/5/2023) / Foto: MNC Media
A A A
RIYADH - Mengharapkan tuah Cristiano Ronaldo . Itulah gambaran yang bakal terjadi saat Al-Nassr saat berkunjung ke markas Al-Ettifaq di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, Minggu (28/5/2023). Pertandingan perebutan gelar Liga Profesional Saudi 2022/2023 bisa disaksikan secara live di iNews pukul 00.50 WIB.

Saat ini Al-Nassr menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Sementara Al-Ettifaq berada di peringkat 10 setelah mengumpulkan 33 angka.

Sejauh ini Al-Nassr telah berhadapan dengan Al-Ettifaq sebanyak 27 kali. Al-Ettifaq menang sebanyak tujuh kali, Al-Nassr menang sebanyak 13 kali dan tujuh pertandingan lainnya berakhir imbang.



Jika mengacu pada rekor pertemuan, Al-Nassr di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Terlebih, saat ini mereka dihuni salah satu pemain terbaik, yakni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo telah berlaga sebanyak 15 kali dan mencetak 15 gol pula. Gol-golnya sangat penting untuk memburu gelar juara, salah satunya gol yang tercipta saat laga melawan Al-Shabab, tengah pekan kemarin dan berhasil membuat timnya meraih kemenangan. Pada laga itu, Ronaldo berhasil mencetak gol indah dengan tenang ke sudut kanan atas gawang Al-Shabab.

Al-Nassr memiliki dua pertandingan tersisa melawan Al-Ettifaq dan Al-Fateh, jika menang dalam dua laga tersebut tim berjuluk Faris Najd ini berpeluang mendapatkan gelar juara Liga Arab Saudi musim ini. Lantas, di laga melawan Al-Ettifaq nanti, akankah sang kapten mampu pertahankan performa terbaiknya dan membawa timnya kembali meraih kemenangan untuk memuncaki klasemen Liga Arab Saudi?



Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League, dini hari nanti, Minggu, 28 Mei 2023, pukul 00.50 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague2023 #iNewsSaudiProLeague #Al-Nassr #Al-Ettifaq #CristianoRonaldo

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)