Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Pusaka Angels Taklukkan Putri Sumatera Selatan

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:07 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Pusaka Angels Taklukkan Putri Sumatera Selatan
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Pusaka Angels Taklukkan Putri Sumatera Selatan
A A A
TEGAL - Pusaka Angels meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Putri Sumatera Selatan (Sumsel) dalam pertandingan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Laga ini digelar di GOR Tegal Selatan pada Sabtu (27/5/2023).

Pertandingan ini berjalan dengan intensitas tinggi sejak awal antara kedua tim. Baik Putri Sumatera Selatan maupun Pusaka Angels sama-sama menginginkan kemenangan.



Pusaka Angels berhasil memimpin dengan skor 3-0 atas Putri Sumatera Selatan pada babak pertama. Meski demikian, Putri Sumatera Selatan juga memberikan perlawanan yang gigih.

Dalam babak pertama, tiga gol Pusaka Angels dicetak oleh Ditri dan dua gol oleh Nisma Francisda. Tim tersebut mendominasi jalannya permainan.

Pada babak kedua, Putri Sumatera Selatan berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, meskipun beberapa peluang tercipta, mereka belum berhasil mencetak gol.

Pusaka Angels tetap agresif dan bertekad untuk menambah keunggulan mereka atas Putri Sumatera Selatan. Juara musim lalu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol keempat yang dicetak oleh Frida Fauziah.

Dengan skor akhir 4-0, Pusaka Angels keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Putri Sumatera Selatan. Meskipun Putri Sumatera Selatan berjuang keras, tim yang menjadi runner-up musim lalu tersebut tidak mampu memperkecil ketertinggalan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)