Ryo Matsumura Ingin Juara Bersama Persija Jakarta

Selasa, 30 Mei 2023 - 09:00 WIB
loading...
Ryo Matsumura Ingin Juara Bersama Persija Jakarta
Ryo Matsumura Ingin Juara Bersama Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Ryo Matsumura resmi bergabung dengan Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/2024 . Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku ingin menjadi juara bersama Macan Kemayoran, julukan Persija.

Menjelang Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta resmi merekrut Ryo Matsumura dari BG Pathum United. Gelandang asal Jepang itu akan berseragam Macan Kemayoran selama tiga musim ke depan.

Baca Juga: Hanno Behrens Ingin Tinggalkan Persija Jakarta, Terkendala Cuaca di Indonesia

Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Ryo Matsumura sudah merasakan kompetisi Liga 1 2022/2023 bersama Persis Solo. Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, berhasil mencetak 11 gol dan enam assist dari 28 penampilan.

Ryo Matsumura mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bergabung dengan Persija Jakarta. Alasan utama memutuskan untuk bergabung dengan Persija Jakarta adalah karena ingin menjadi juara.

"Saya sangat bahagia bisa datang ke sini (Persija). Tentu saja bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Persija," kata Ryo Matsumura dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (27/5/2023).

"Alasan saya hanya satu di sini, yaitu ingin menjadi juara," ujarnya.

Sebelum resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Ryo Matsumura mengaku Thomas Doll sempat menanyakan masa depannya. Ia pun sudah tak sabar untuk segera menjalin kerja sama dengan pelatih asal Jerman tersebut.

"Ya tentu. Sebelum musim lalu berakhir, dia sempat menelepon saya untuk membicarakan musim depan bersama Persija. Saat ini saya sudah tak sabar untuk bertemu dengannya," jelasnya.

Sementara bersama Persija Jakarta, Ryo Matsumura akan mengenakan nomor punggung 7. Nomor tersebut sedang kosong setelah Ramdani Lestaluhu bergabung dengan Bali United pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)