Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir, Minggu (27/5/2023): Leicester Hindari Jurang Degradasi

Minggu, 28 Mei 2023 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir, Minggu (27/5/2023): Leicester Hindari Jurang Degradasi
Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir, Minggu (27/5/2023). Foto: IST
A A A
LONDON - Pekan ini, Liga Inggris menyajikan serangkaian pertandingan terakhir dalam musim 2022/2023. Salah satu pertandingan menarik adalah Leicester City yang harus memenangkan pertandingannya untuk menghindari degradasi, sementara Chelsea akan menghadapi Newcastle United untuk membuktikan performa mereka.

Pertandingan antara Chelsea vs Newcastle United akan digelar di Stamford Bridge pada hari Minggu (28/5/2023) pukul 22.30 WIB. Ini merupakan pertandingan pekan ke-38.

Baca Juga: Media Argentina Sebut Messi Ikut ke Indonesia, Partai Perindo

Chelsea saat ini sedang mengalami periode yang kurang menguntungkan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Frank Lampard hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami tiga kekalahan.

Di sisi lain, Newcastle United tampil bagus ketika bermain di kandang lawan. Mereka telah mencatatkan tiga kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang.

Chelsea telah mengalami 16 kekalahan dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Ketika bermain di kandang sendiri, Chelsea berhasil meraih enam kemenangan, enam hasil imbang, dan mengalami enam kekalahan.

Sementara itu, Newcastle United hanya mengalami tiga kekalahan dalam pertandingan tandang. The Magpies berhasil meraih delapan kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam pertandingan lainnya.

Juara Liga Inggris, Manchester City, akan bertandang ke markas Brentford dalam pertandingan terakhir mereka. Manchester United akan melawan Fulham, sedangkan Arsenal akan menjamu Wolverhampton Wanderers.

Di zona degradasi, Leicester City akan berjuang untuk menghindari kekalahan dengan melawan West Ham United. Mereka harus meraih kemenangan sambil berharap Everton mengalami kekalahan dari Bournemouth ketika bermain di Goodison Park.

Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Inggris pekan terakhir:

Minggu (28/5) - Pukul 22.30 WIB

Arsenal vs Wolverhampton
Aston Villa vs Brighton & Hove Albion
Brentford vs Manchester City
Crystal Palace vs Nottingham Forest
Everton vs Bournemouth
Leeds United vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs Fulham
Southampton vs Liverpool
Leicester City vs West Ham United
Chelsea vs Newcastle United
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)