Kabar Gembira, Argentina Konfirmasi Lionel Messi Ikut Sowan ke Indonesia

Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Kabar Gembira, Argentina Konfirmasi Lionel Messi Ikut Sowan ke Indonesia
Lionel Messi dipastikan masuk skuad Argentina untuk laga persahabatan melawan tim nasional (Timnas) Indonesia. Foto: wallpapercave.com
A A A
BUENOS AIRES - Pertanyaan apakah Lionel Messi akan ikut menemani Argentina saat beruji coba dengan tim nasional (Timnas) Indonesia akhirnya terjawab. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu dipastikan akan hadir di Tanah Air.



Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengkonfirmasi akan melawan Indonesia di FIFA Matchday bulan depan. Itu disampaikan melalui Twitter.

Ini kemudian dibenarkan oleh ketua umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir saat jumpa media di Gelora Bung Karno (GBK).

Indonesia bakal menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam. Hanya saja, saat itu belum diketahui siapa saja skuad tim Tango.

Ini membuat sejumlah publik sempat berspekulasi kalau jawara Piala Dunia 2022 itu hanya akan membawa tim pelapis. Artinya, tidak akan ada Messi.

Namun, keraguan itu terpatahkan. Walau tidak semua pemain bintang Argentina akan datang, setidaknya La Pulga ikut serta.

Kepastian ini diumukan AFA melalu Instagram di Afaselection, juga lewat Twitter di Seleccion Argentina . Disitu terpampang foto Messi ketika mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Namanya juga tercantum dalam daftar 27 pemain yang akan dibawa pelatih Lionel Scaloni. Kabar baiknya lagi, Messi tidak sendiri.

Dia ditemani pemain bintang lainnya, yakni Angel Di Maria yang kini membela Juventus. Ada juga Enzo Fernandez dari Chelsea, lalu Nicolas Otamendi yang sekarang bersama Benfica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)