Fans Ledek Cristiano Ronaldo Gara-gara Gagal Antar Al-Nassr Juara Liga Arab Saudi

Minggu, 28 Mei 2023 - 13:10 WIB
loading...
Fans Ledek Cristiano Ronaldo Gara-gara Gagal Antar Al-Nassr Juara Liga Arab Saudi
Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling disorot setelah Al-Nassr gagal merebut gelar juara Liga Arab Saudi usai ditahan imbang 1-1 Ettifaq di Stadion Prince Mohammed Bin Fahd, Minggu (28/5/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling disorot setelah Al-Nassr gagal merebut gelar juara Liga Arab Saudi usai ditahan imbang 1-1 Ettifaq di Stadion Prince Mohammed Bin Fahd, Minggu (28/5/2023) dini hari WIB. Dalam sekejap namanya langsung mengundang atensi penggemar di media sosial.

Hasil imbang 1-1 melawan Ettifaq, membuat Al-Nassr tertinggal empat poin dari posisi teratas dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan. Ronaldo memulai pertandingan, tetapi gagal mencetak gol dan diganti dengan enam menit tersisa meski timnya membutuhkan gol untuk tetap dalam perburuan gelar.

Tak sedikit yang menyebut kedatangan Ronaldo ke Al-Nassr sebagai sebuah kegagalan. Parahnya, CR7 dianggap sebagai pemain yang membawa sial untuk klub yang dibelanya.



"Dia ( Ronaldo ) membuat Juventus lebih buruk, dia membuat Man Utd lebih buruk dan sekarang dia membuat Al-Nassr lebih buruk. Cristiano Ronaldo adalah kegagalan terbesar sepak bola," cetus penggemar dikutip dari Daily Star.

"Buang-buang investasi 200 juta setahun," timpal yang lain.

Kekecewaan Ronaldo semakin diperburuk oleh berita mengenai keberhasilan Lionel Messi mengantarkan Paris Saint Germain (PSG) juara Liga Prancis 2022/2023. Lebih dari itu, La Pulga juga berhasil menyalip catatan gol terbanyak CR7 di lima liga top Eropa.


Trofi tersebut merupakan yang ke-43 dari karier Messi. Dia saat ini sejajar dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Dani Alves.

Seorang penggemar tweeted: "Messi baru saja mencetak gol kemenangan gelar di Prancis sementara Ronaldo bahkan tidak bisa mendaratkan trofi liga Saudi. Pilih kambing Anda dengan bijak," imbuh penggemar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)