Jovetic Sudah Jatuh Hati dengan Inter Milan

Selasa, 24 Mei 2016 - 12:59 WIB
Jovetic Sudah Jatuh Hati dengan Inter Milan
Jovetic Sudah Jatuh Hati dengan Inter Milan
A A A
MILAN - Stevan Jovetic mencatatkan debut yang kurang mengesankan di skuat Inter Milan. Pada musim pertamanya, ia hanya mencetak enam gol dari 26 penampilan di pentas Serie A italia.

Meski demikian, Jovetic tetap senang dengan kariernya di I Nerazzurri. Ia berharap dipertahankan oleh klub milik Erick Thohir tersebut.

"Pada awalnya saya bermain baik tapi jelang akhir musim saya sering duduk di bangku cadangan. Meskipun begitu, secara keseluruhan saya senang dengan musim pertama di Inter Milan," kata Jovetic yang dikutip dari Football Italia.

"Soal keputusan pelatih, saya tak bisa melakukan apa-apa. Ini hal yang wajar dalam sepak bola. Saya sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Inter dan saya janji akan melakukan yang terbaik di Italia. Saya lebih suka sepak bola Italia ketimbang sepak bola Inggris. Saya yakin akan lebih baik di musim depan," tambahnya.

Jovetic datang ke Inter di musim panas 2015 lalu. Saat itu ia diboyong dengan status pinjaman dari Manchester City. Namun Inter diwajibkan menebus sang pemain secara permanen pada akhir musim 2015/2016. Menurut laporan Soccerway, Inter akhirnya mengeluarkan 12 juta euro untuk mempermanenkan status Jovetic.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8295 seconds (0.1#10.140)