Persebaya Surabaya Pecundangi Bali United 3-1 di Pramusim

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:18 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Pecundangi Bali United 3-1 di Pramusim
Persebaya Surabaya Pecundangi Bali United 3-1 di Pramusim
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya meraih kemenangan dalam pertandingan Persebaya 730 Game melawan Bali United dengan skor akhir 3-1.

Gol-gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Kasim Botan, Muhammad Iqbal, dan Ferdinand Sinaga, sementara Bali United memperkecil kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Muhammad Rahmat.

Baca Juga: Latihan Bali United Jelang Lawan Persebaya

Kemenangan ini memberikan modal berharga bagi Persebaya dalam persiapan menghadapi musim kompetisi 2023/2024. Sementara itu, Bali United juga memanfaatkan pertandingan ini sebagai pemanasan untuk playoff Liga Champions Asia.

Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), yang dipadati oleh puluhan ribu bonek. Persebaya tampil menekan sejak awal laga, sedangkan Bali United sebagai tim tamu juga tidak tinggal diam.

Pertandingan dimulai dengan jual beli serangan sejak menit awal, dan kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang yang baik.

Setelah beberapa usaha, Persebaya berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Kasim Botan, pemain baru Persebaya, berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-23 setelah tendangan bebas Reva Adi ditepis oleh Adilson Maringa. Sayangnya, bola tepisan tersebut mengarah ke arah Kasim Botan, yang dengan mudah mencetak gol ke gawang Maringa. Skor berubah menjadi 1-0.

Keunggulan 1-0 membuat Bali United meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun, koordinasi antara para penyerang Bali United masih kurang optimal dalam pertandingan ini.

Persebaya semakin percaya diri setelah mencetak gol. Meskipun beberapa peluang apik diciptakan oleh Bajul Ijo, skor tetap 1-0 saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pertandingan dilanjutkan pada babak kedua dengan Persebaya tetap mempertahankan dominasinya. Aji Santoso, pelatih Persebaya, menginstruksikan anak asuhnya untuk terus mendominasi Bali United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)