Prediksi Mike Tyson Soal Duel Mayweather Jr vs McGregor

Rabu, 25 Mei 2016 - 20:00 WIB
Prediksi Mike Tyson Soal Duel Mayweather Jr vs McGregor
Prediksi Mike Tyson Soal Duel Mayweather Jr vs McGregor
A A A
BEIJING - Rencana pertarungan Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor telah sampai ke telinga Mike Tyson. Legenda tinju kelas berat langsung memberikan prediksi soal siapa yang bisa memenangkan pertarungan.

Mayweather Jr dan McGregor dikabarkan siap menggelar pertarungan. Meski sama-sama atlet adu jotos, Mayweather Jr yang berstatus sebagai petinju melawan McGregor yang merupakan petarung UFC menimbulkan pro kontra.

Atas dasar itulah Mike Tyson berani memberi prediksinya. Ia mendukung duel Mayweather Jr vs McGregor bisa berlangsung, namun soal siapa yang jadi pemenang akan ditentukan berdasarkan aturan apa yang disepakati.

"Ini cukup baik demi hiburan dan uang. Tapi aturan apa yang akan mereka terapkan, apakah bakal menerapkan aturan tinju?," tanya Tyson dikutip world boxing news, Rabu (25/5/2016).

"Jika menerapkan aturan tinju, dia (McGregor) tidak bisa melakukannya dengan baik. Sebaliknya jika menerapkan aturan MMA, tentu dia akan melakukannya dengan sangat baik," tambah pria yang diwawancara Sky Sport di China pekan lalu

Hal yang sama sebelumnya juga dipusingkan Freddie Roach. Meski siap membantu McGregor, ia mempertanyakan aturan apa yang akan diterapkan dalam pertarungan tersebut. (Baca Juga: Eks Pelatih Pacquiao Tertarik Bantu McGregor Kalahkan Mayweather Jr)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)