Didoakan Viktor Axelsen Cepat Sembuh, Christian Adinata: Terima Kasih Idolaku

Senin, 29 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Didoakan Viktor Axelsen Cepat Sembuh, Christian Adinata: Terima Kasih Idolaku
Viktor Axelsen mendoakan Christian Adinata agar cepat sembuh dari cedera. Pebulu tangkis Indonesia itu mengucapkan terima kasih. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen mendoakan Christian Adinata agar cepat sembuh dari cedera. Pebulu tangkis Indonesia itu mengucapkan terima kasih.



Christian cedera saat semifinal Malaysia Masters 2023. Dia jatuh secara tidak sempurna keitika hendak mengembalikan servis Prannoy H. S yang membuat lutut kirinya bermasalah.

Cukup banyak pecinta bulu tangkis dan juga atlet dari negara lainnya yang memberi doa kepada pemain 21 tahun itu agar cepat sembuh. Salah satunya Axelsen.

"Lekas sembuh, anak muda. Semoga diberikan yang terbaik," dikutip dari akun Twitter pribadinya, @ViktorAxelsen, Senin (29/5/2023).

Christian yang melihat unggahan dari Axelsen itu membalasnya. Dia berharap suatu saat bisa bertemu dengan sosok yang dianggapnya sebagai idola.

"Terima kasih, idolaku. Semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu," tulis Christian di akun @c_adinata16.

"Tentu saja kita akan bertemu nanti. Lekas sembuh," balas Axelsen lagi.



Axelsen juga saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera hamstring di kaki kiri. Itu menerpanya saat perempat final Piala Sudirman 2023.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)