Cak Lontong Sebut Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dapat Terusan Nonton Coldplay, Ini Syaratnya

Senin, 29 Mei 2023 - 20:00 WIB
loading...
Cak Lontong Sebut Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dapat Terusan Nonton Coldplay, Ini Syaratnya
Cak Lontong (kiri) mencuri perhatian saat PSSI melakukan jumpa media terkait tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Foto: Muhammad Mirza/Sindonews
A A A
JAKARTA - Cak Lontong mencuri perhatian saat PSSI melakukan jumpa media terkait tiket FIFA Matchday antara tim nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina. Soalnya, dia berguyon bahwa nantinya ada terusan nonton Coldplay, itu pun dengan syarat.



Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir telah resmi meluncurkan dan sekaligus mengumumkan harga tiket laga Indonesia vs Argentina. Itu disampaikan saat jumpa media di Gelora Bung Karno (GBK), Senin (29/5/2023).

Laga persahabatan Indonesia vs Argentina akan berlangsung Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Waktunya disebut pukul 19.30 WIB.

"Tentu kickoff-nya jam 07.30 malam, kickoff-nya. Atau mau disingangin supaya agak panas?," canda Erik, saat jumpa media.

"Pontensinya lebih tinggi soalnya untuk kita (Indonesia menang main saat siang), atau kita siangin," lanjutnya.

Erick lalu menyebut telah menyediakan 60 ribu lembar tiket. Dia mengatakan alasan tiketnya di bawah jumlah maksimal kursi stadion SUGBK karena berdasarkan aturan tertentu.

"Udahkan itu aja kan, itu aja yang ditunggu, apalagi? Tanya Erick kepada wartawan. "Oh harga (tiket)," lanjutnya.

Pembahasan soal harga tiket Indonesia vs Argentina langsung direspon Cak Lontong. Menurutnya itu yang paling terpenting. Dia bahkan langsung berguyon.

"Wah harga, ini yang penting. Ini katanya ada tiket terusan juga sampai ke Coldplay, ya pa ya?," tanya Cak Lontong kepada Erick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)