Tips dan Trik agar Tampil Bagus saat Audisi Umum PB Djarum

Senin, 29 Mei 2023 - 21:34 WIB
loading...
A A A
"Selain itu menjaring bibit-bibit yang bertalenta super, baik dari segi teknis maupun non teknis."

"Melalui Audisi Umum ini diharapkan menjadi salah satu jembatan untuk adik-adik menggapai prestasi dan cita-citanya menjadi pemain dunia,” lanjutnya

Dengan waktu penyelenggaraan Audisi Umum yang masih sekitar satu bulan lagi, Sigit berharap para peserta dapat mempersiapkan diri dengan berlatih semaksimal mungkin.

Dia membeberkan beberapa poin yang bisa dioptimalkan ketika para peserta berlaga di hadapan tim pencari bakat ketika Audisi Umum berlangsung.

Pertama, peserta harus mampu menggali potensi diri dan menonjolkan kelebihan tersebut saat bertanding. Hal itu bisa diasah melalui latihan dengan lawan tanding yang sepadan.

“Tim Pencari Bakat PB Djarum akan menilai para atlet dari potensi dan kelebihan yang dimiliki," jelasnya.

"Jadi, sebelum Audisi Umum digelar, masih ada waktu bagi para peserta memoles kemampuan mereka dengan berlatih seefektif mungkin."

Bisa juga dengan cara bertanding dengan lawan yang sebanding atau bahkan lebih kuat, sehingga bakat si atlet juga semakin menonjol,” ujar Sigit.

Hal kedua yang tak kalah penting adalah semangat pantang menyerah dan daya juang tinggi. Perihal daya juang ini, Sigit juga memberi catatan khusus.

Tak hanya saat di arena pertandingan, kegigihan juga dapat ditunjukkan di luar lapangan. Salah satunya tidak mudah putus asa ketika gagal mengikuti Audisi Umum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)