Hasil Thailand Open 2023: Adnan/Nita Ganyang Pasangan Malaysia di Babak Kualifikasi

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:45 WIB
loading...
Hasil Thailand Open 2023: Adnan/Nita Ganyang Pasangan Malaysia di Babak Kualifikasi
Hasil Thailand Open 2023: Adnan/Nita Ganyang Pasangan Malaysia di Babak Kualifikasi
A A A
LOS ANGELES - Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, berhasil melaju ke babak final Kualifikasi Thailand Open 2023 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.

Pertandingan tersebut digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Selasa (30/5/2023) WIB. Adnan/Nita berhasil mengungguli pasangan Malaysia tersebut dalam dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-16.



Pertandingan dimulai dengan Adnan/Nita menampilkan performa yang kuat sejak awal gim pertama. Pasangan peringkat 49 dunia ini tidak memberikan kesempatan bagi pasangan Malaysia untuk mengembangkan permainan.

Adnan/Nita menggunakan tempo permainan cepat dan kombinasi pukulan sebagai strategi utama. Mereka berhasil mengungguli Ron/Xing dengan jarak yang signifikan. Meskipun Ron/Xing menunjukkan perlawanan sengit di pertengahan pertandingan, namun keunggulan Adnan/Nita tidak tergoyahkan. Akhirnya, Adnan/Nita memenangkan gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Adnan/Nita sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan. Mereka kesulitan menghadapi permainan cepat dan pukulan efektif yang ditampilkan oleh pasangan Malaysia.

Namun, Adnan/Nita tidak menyerah begitu saja. Pasangan ini menampilkan permainan yang ciamik dan berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Pertarungan sengit terjadi hingga akhir gim kedua. Pada akhirnya, Adnan/Nita berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan gim tersebut dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan ini, Adnan/Nita berhasil melaju ke babak final Kualifikasi Thailand Open 2023. Mereka akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih tiket ke turnamen utama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)