Deontay Wilder Sindir Oleksandr Usyk: Dia Sangat Takut Melawan Aku

Selasa, 30 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Deontay Wilder Sindir Oleksandr Usyk: Dia Sangat Takut Melawan Aku
Deontay Wilder Sindir Oleksandr Usyk: Dia Takut Melawan Aku!/The Sun
A A A
Deontay Wilder menyindir juara kelas berat bersatu Oleksandr Usyk takut menghadapinya sambil mengungkapkan kesiapannya bertarung di ring. Deontay Wilder, mantan juara kelas berat WBC, mendapat kesan bahwa seorang Oleksandr Usyk akan enggan melawannya.

Mantan pemegang gelar juara dunia kelas berat asal Tuscaloosa, Alabama, ini memberikan tanggapan yang tegas namun samar-samar mengenai sebuah pertarungan hipotetis melawan juara dunia kelas berat, Oleksandr Usyk, yang memiliki gelar WBO, WBA, IBO dan IBF. "Saya siap untuk itu," kata Wilder mengenai pertarungan melawan Usyk untuk memperebutkan tiga sabuknya dalam sebuah wawancara dengan ESNews. "Dia sedikit takut - bukan hanya sedikit takut, tapi sangat takut.''



Para pemain kunci di kelas berat - Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Anthony Joshua, dan pemegang gelar WBC Tyson Fury - saat ini sedang berada dalam semi-gridlock yang dipaksakan oleh para pendukung terkemuka di Timur Tengah, yang telah menggantungkan sejumlah uang yang dapat mengubah hidup bagi keempat petarung untuk berpartisipasi dalam kartu yang sama pada bulan Desember. "Saya berada dalam bisnis ini, jadi saya tahu banyak hal. Saya siap untuk maju kapan pun, di mana pun, apa pun itu. Mereka tahu itu. Saya simpel,"kata Wilder.

Di bawah pengaturan tersebut, Wilder akan menghadapi Joshua, dan Usyk akan berpasangan dengan Fury untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan. Tentu saja, Usyk dan Fury terkenal gagal mencapai kesepakatan di awal tahun ini.

Namun tidak jelas seberapa besar kemajuan yang telah dicapai antara kedua kubu. Pada hari Jumat, dilaporkan bahwa perwakilan dari Fury dan Joshua telah meninjau kembali pembicaraan untuk menggelar pertarungan antara keduanya pada bulan September di Inggris. Fury dan Joshua gagal mencapai kesepakatan untuk pertarungan tahun lalu.

Pada hari Kamis, Alexander Krassyuk, promotor Usyk, memenangkan hak untuk pertarungan antara anak asuhnya dengan penantang wajib Daniel Dubois, yang dapat berlangsung pada 12 Agustus di Polandia. Dubois dipromotori oleh Queensberry milik Frank Warren, yang juga mendukung Fury. Belum jelas bagaimana kelanjutan dari pertarungan ini akan mempengaruhi kartu pertandingan bulan Desember di Timur Tengah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)