POBSI Pool Circuit 2023 Seri III Yogyakarta: Perburuan Poin Ranking Nasional Kian Sengit

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:31 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit 2023 Seri III Yogyakarta: Perburuan Poin Ranking Nasional Kian Sengit
PB POBSI kembali menggelar POBSI Pool Circuit 2023 Seri III di Yogyakarta/Foto/PB POBSI
A A A
YOGYAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) kembali menggelar POBSI Pool Circuit 2023 Seri III di Yogyakarta. Turnamen memperebutkan poin ranking nasional tersebut diselenggarakan di Bliss Pool & Lounge, Sleman, 12-15 Juni 2023.

Event ini digelar setelah sukses di Pekalongan dan Jakarta pada seri pertama dan kedua. Pada seri ini, Punguan dari Klub Mantra berhasil keluar sebagai juara dan meraih 400 poin.



Peringkat Punguan merangsek naik ke posisi 5 klasemen sementara poin ranking nasional. Sementara untuk juara dua diraih pebiliar pendatang baru Ferdi dari DKI dengan meraih 340 poin.



Kedua finalis pada POBSI Pool Circuit Seri Kedua, merupakan penantang baru bagi atlet-atlet nasional yang sudah lama eksis di perburuan poin ranking nasional pada seri 2023. Hal ini menunjukan bahwa kualitas para atlet biliar Indonesia sudah semakin merata.

Bukan tidak mungkin pada seri ketiga yang akan dihelat bulan depan nanti dapat memunculkan nama baru kembali sebagai juara, sehingga akan membuat persaingan menjadi pebiliar nomor satu Indonesia semakin menarik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)