4 Pemain Jebolan FC Utrecht Bela Timnas Indonesia vs Argentina

Rabu, 31 Mei 2023 - 09:08 WIB
loading...
4 Pemain Jebolan FC Utrecht Bela Timnas Indonesia vs Argentina
4 Pemain Jebolan FC Utrecht Bela Timnas Indonesia vs Argentina
A A A
UTRECHT - FC Utrecht memberikan apresiasi tinggi kepada empat pemain yang merupakan produk dari klub mereka dan saat ini membela Timnas Indonesia . Keempat pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly, Marc Klok, Shayne Pattynama, dan yang terbaru adalah Ivar Jenner.

Semua pemain tersebut pernah mengembangkan kemampuan sepak bola mereka di FC Utrecht. Stefano Lilipaly bermain untuk FC Utrecht antara tahun 2009 hingga 2012. Kemudian, Marc Klok (2012-2013) dan Shayne Pattynama (2015-2019) mengikuti jejaknya.



Pemain terbaru, Ivar Jenner, telah menjadi bintang FC Utrecht dan saat ini membela Timnas Indonesia setelah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Keempat pemain berdarah Belanda ini saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan menjelang dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dan Argentina. Pertandingan pertama akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni 2023. Lima hari kemudian, Skuad Garuda akan bertanding melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

Menjelang dua pertandingan tersebut, FC Utrecht memberikan apresiasi dan semangat kepada empat pemain yang merupakan produk klub mereka. FC Utrecht merasa bangga melihat empat pemainnya mendapat kesempatan menghadapi juara Piala Dunia 2022.

"Kami sangat mengapresiasi (mantan) pemain FC Utrecht yang bermain untuk Timnas Indonesia," tulis FC Utrecht dalam unggahan resmi Instagram mereka (@fc_utrecht), Rabu (31/5/2023).

"Selain Ivar Jenner, gelandang dari Jong FC Utrecht yang melakukan debutnya di tim nasional, Marc Klok yang dilatih oleh FC Utrecht, Stefano Lilipaly, dan Shayne Pattynama juga dipanggil untuk pertandingan internasional melawan Palestina dan juara dunia Argentina."

FC Utrecht juga mendoakan yang terbaik bagi keberhasilan keempat pemain tersebut dalam meraih tempat di skuad utama Timnas Indonesia. Pemusatan latihan akan dimulai di Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)