Perbandingan Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina dan Indonesia vs Palestina

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
Perbandingan Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina dan Indonesia vs Palestina
Perbandingan Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina dan Indonesia vs Palestina
A A A
JAKARTA - Penjualan tiket pertandingan antara Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina telah dimulai. Kedua pertandingan ini akan digelar pada bulan Juni 2023 mendatang.

Timnas Indonesia akan lebih dulu bertanding melawan Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Surabaya. Sementara itu, pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.



Setelah jadwal kedua pertandingan ini diumumkan, masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi, terutama menghadapi laga uji coba FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina yang akan menampilkan bintang sepak bola Lionel Messi.

Harga tiket untuk kedua pertandingan ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan para pecinta sepak bola di tanah air. Harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Perbandingan Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina

Meskipun harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina belum diumumkan secara pasti, diperkirakan bahwa harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga tiket saat Timnas Indonesia melawan Burundi.

Pada pertandingan melawan Burundi pada bulan Maret 2023 lalu, harga tiket untuk Tribune Selatan, Utara, dan Timur SUGBK berada sekitar Rp125 ribu. Sementara itu, tiket tribun barat dihargai sekitar Rp175 ribu, dan tiket VIP seharga Rp400 ribu.

Jika dibandingkan dengan harga tiket pertandingan Indonesia melawan Argentina, terdapat perbedaan harga yang signifikan. Harga tiket pertandingan Indonesia Vs Argentina diketahui mencapai Rp4.250.000 dengan total tiket sebanyak 60.000 lembar.

Tiket termurah untuk pertandingan Indonesia melawan Argentina dihargai sebesar Rp600.000 dan berada dalam kategori III, yang terletak di tribun paling atas GBK.

Sementara itu, tiket kategori 1 atau warna hijau dengan harga Rp2.500.000 akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri dekat VIP Barat dan Timur stadion.

Harga tiket kategori 2, dijual dengan harga Rp1.200.000, akan ditempatkan di belakang gawang. Sementara tiket dengan harga tertinggi, berwarna ungu dan dijual seharga Rp4.250.000, akan ditempatkan di VIP Barat dan Timur, dekat area pemain.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)