2 Pemain Malaysia Terancam Absen Lawan Indonesia di Piala AFF U-23, Effendi Syahputra: Kesempatan Timnas Ukir Prestasi

Rabu, 31 Mei 2023 - 15:36 WIB
loading...
2 Pemain Malaysia Terancam Absen Lawan Indonesia di Piala AFF U-23, Effendi Syahputra: Kesempatan Timnas Ukir Prestasi
2 Pemain Malaysia Terancam Absen Lawan Indonesia di Piala AFF U-23
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi Syahputra menyatakan absennya dua pemain klub Eropa Malaysia di ajang Piala AFF U-23 menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad Garuda.

Dua pemain yang dimaksud adalah Luqman Hakim Shamsdin penyerang berusia 21 tahun yang bermain untuk klub Islandia Njardvik FC dan Nooa Laine berposisi gelandang yang sekarang berseragam klub Finlandia SJK Seinajoki.

Seperti diketahui, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.



Effendi Syahputra --yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi) itu-- menyatakan, absennya dua bintang Harimau Malaya semakin memperlebar peluang Indonesia lolos dari babak penyisihan grup.

"Dua pemain Malaysia ini tidak hanya punya pengaruh di Timnas Malaysia U-23, namun saat ini mereka lah superstarnya sepak bola nasional Malaysia," kata Effendi, Rabu (31/5/2023).

Politisi Partai Perindo --yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- menyatakan, dengan memenangkan laga kontra Malaysia akan memperbesar peluang Indonesia menapaki babak selanjutnya.

Juru Bicara Nasional Partai Perindo --yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu-- berharap, skuad Garuda mampu memenangi setiap laga hingga menjadi kampiun sepak bola antar negara di Asia Tenggara itu.

"Kesempatan dan kans terbaik buat Timnas kita mengulang prestasi juara di Piala AFF U-23," pungkasnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)