Thomas Doll Percaya Ryo Matsumura Bakal Sukses di Persija

Kamis, 01 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
Thomas Doll Percaya Ryo Matsumura Bakal Sukses di Persija
Pelatih Thomas Doll optimistis Ryo Matsumura akan sukses bersama Persija Jakarta di Liga 1. Foto: LIB
A A A
DEPOK - Pelatih Thomas Doll membahas salah satu rekrutan Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/2024. Dia percaya gelandang serang berusia 28 tahun itu akan sukses bersama Macan Kemayoran.



Ryo memamerkan kualitasnya ketika dipinjam Persis Solo dari BG Pathum United pada Liga 1 2022/2023. Pemain asal Jepang itu mencatat 11 gol dan enam assist dari 28 laga.

Itu menjadi indikator kinerja Ryo cukup mumpuni. Karena itu Thomas berharap performanya akan semakin baik setelah direkrut Persija.

“Saya pikir dia gelandang yang fantastis. Dia mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist. Dia memiliki mobilitas yang bagus,” ucap Thomas, di laman resmi LIB.

“Di lapangan, dia tidak hanya mencari bola. Dia juga selalu mencari pemain berikutnya. Caranya bermain itu menggambarkan sepak bola yang modern,” lanjutnya.

Thomas mengakui Ryo sudah mencuri perhatian sejak musim lalu. Jadi, kedatangannya ke Persija memang menjadi keinginan tim pelatih.

“Saya berharap dia memiliki kesuksesan yang sama seperti musim lalu," jelas pelatih berusia 57 tahun itu.



"Mendatangkan Ryo adalah transfer yang sangat bagus. Kami menginginkannya secara langsung dan dia senang berada di sini,” tutup Thomas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)