Shakur Stevenson: Terence Crawford Kalahkan Errol Spence

Kamis, 01 Juni 2023 - 09:51 WIB
loading...
Shakur Stevenson: Terence Crawford Kalahkan Errol Spence
Shakur Stevenson: Terence Crawford Kalahkan Errol Spence/USA Today
A A A
Shakur Stevenson mendukung Terence Crawford mengalahkan Errol Spence Jr dalam pertarungan dua raja kelas welter tak terkalahkan. Setelah bertahun-tahun bimbang, baik Terence Crawford maupun Errol Spence Jr. akhirnya sepakat untuk bertarung menentukan siapa juara tak terbantahkan kelas welter.

Meskipun telah memakan waktu berbulan-bulan, keduanya akan secara resmi bertarung pada tanggal 29 Juli, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada. Menurut dunia taruhan, pertarungan mereka pada dasarnya adalah 50:50. Namun, anggapan tersebut sedikit keliru dari sudut pandang Shakur Stevenson.



Setelah melihat Terence ''Bud'' Crawford yang memiliki rekor (39-0, 30 KO) dari dekat dan pribadi dalam berbagai kesempatan, mantan peraih medali perak Olimpiade ini tidak yakin bahwa kedua bintang ini berada di level yang sama. "Di atas kertas, ini adalah pertarungan 50:50," kata Stevenson kepada StayDown Productions sambil tersenyum. "Saya berada di sasana bersama Bud, saya dapat melihatnya di sasana, menyaksikannya berlatih. Ia terlihat bagus. Saya tidak bisa melihat Errol Spence. Errol Spence mungkin mengalahkan lawan-lawan latih tandingnya,"lanjutnya.

Spence yang memiliki rekor (28-0, 22 KO) terbukti menjadi salah satu petarung terbaik di dunia. Dalam jadwal duel yang sangat sedikit di tahun 2022, Spence memanfaatkan penampilan tunggalnya dengan baik, menghentikan Yordenis Ugas pada ronde ke-10 dalam laga unifikasi 66,6 kg dan mencopot gelar WBA-nya.



Spence tetap mengasingkan diri di sela-sela pertandingan dengan harapan dapat memikat Crawford ke dalam ring. Kini, dengan keduanya siap bertarung demi gelar yang tak terbantahkan, Spence tetap yakin bahwa pertemuan mereka yang dinanti-nantikan akan berjalan sesuai keinginannya.

Di sisi lain, Stevenson menggelengkan kepala tanda tidak setuju. Tidak peduli apakah itu Spence atau petarung elite lainnya, Stevenson akan terus berdiri mendukung teman baiknya. "Saya rasa Bud adalah salah satu petarung yang paling banyak tidur. Pada akhirnya, saya akan mendukung Bud menang, siapa pun yang ia lawan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)