Liburan di Pulau Balearic, Rafael Nadal Masih Cedera

Selasa, 07 Juni 2016 - 03:00 WIB
Liburan di Pulau Balearic, Rafael Nadal Masih Cedera
Liburan di Pulau Balearic, Rafael Nadal Masih Cedera
A A A
FORMENTERA - Rafael Nadal dilaporkan masih dibekap cedera meski sudah beristirahat setelah mundur dari ajang Prancis Terbuka 2016. Saat tengah berlibur di Pulau Balearic, Nadal terlihat masih menggunakan penjepit di pergelangan tangan.

Dikutip Daily Mail, Senin (6/6/2016), Nadal terlihat masih menggunakan penjepit di bagian pergelangan tangan, saat dirinya berlibur di Pulau Balearic, Formentera, Spanyol. Sudah sekitar sembilan hari dia mundur dari grand slam tanah liat itu.

Nadal mundur di babak ketiga Prancis Terbuka 2016, sesaat sebelum dirinya menghadapi rekan senegara, Marcel Granollers, di Roland Garros. Dengan keputusan itu, Nadal gagal meraih gelar ke-10 nya di Roland Garros pada tahun ini.

Saat konferensi pers, Nadal menjelaskan bahwa dirinya bermain dalam rasa sakit. Dia menyuntikkan penghilang rasa sakit saat lolos dari babak kedua Prancis Terbuka tahun ini.

"Saya harus pensiun dari turnamen karena punya masalah di pergelangan tangan yang saya alami beberapa minggu ini. Kemarin saya bermain dengan suntikan (penghilang rasa sakit). Pada malamnya, pergelangan tangan saya mulai sangat sakit dan semakin sakit," ucap Nadal pada saat itu. (Baca juga: 5 Fakta Garbine Muguruza, Jawara Baru Prancis Terbuka)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)