Eugenie Bouchard Nyender di Mobil Membius Pengikutnya: Kamu Sempurna!

Jum'at, 02 Juni 2023 - 08:00 WIB
loading...
Eugenie Bouchard Nyender di Mobil Membius Pengikutnya: Kamu Sempurna!
Eugenie Bouchard kembali mengejutkan pengikutnya di media sosial Instagram pribadinya (@geniebouchard) saat petenis cantik asal Kanada itu memposting dua foto saat dirinya bersandar di sebuah mobil / Foto: Instagram Eugenie Bouchard
A A A
Eugenie Bouchard kembali mengejutkan pengikutnya di media sosial Instagram pribadinya (@geniebouchard) saat petenis cantik asal Kanada itu memposting dua foto saat dirinya bersandar di sebuah mobil. Dua foto hasil jepretan itu sudah disukai sebanyak 17 ribu lebih.

Bouchard mengunggah sepasang foto di Instagram ketika ia mengenakan atasan putih dan kombinasi celana pendek sambil berpose (bersandar) di samping sebuah truk pickup.



Bouchard melengkapi pakaiannya dengan mengenakan jaket vintage NHL New York Islanders. Tak pelak, hasil jepretan foto tersebtu membuat 2 juta pengikutnya langsung memenuhi kolom komentar.

"Kamu sempurna". Yang lain berkata: "Berhentilah menjadi Genie yang begitu imut dan menggemaskan".

Yang lain menimpalinya dengan kata-kata pujian. "Terlihat luar biasa".

Eugenie Bouchard Nyender di Mobil Membius Pengikutnya: Kamu Sempurna!




Terlepas bagaimana para pengikutnya bereaksi. Namun ada sedikit hal yang membuat sebagian pengikutnya penasaran dengan unggahan Bouchard .

Ada yang bertanya kepada petenis berusia 29 tahun itu mengapa dia tidak berlibat di Roland Garros (Grand Slam Prancis Terbuka 2023). "Anda harus berada di Roland Garros?," tulis seorang penggemar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)