Kekayaan dan Koleksi Mobil Shakur Stevenson, Petinju Sensasional Tak Terkalahkan

Kamis, 01 Juni 2023 - 16:01 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Shakur Stevenson, Petinju Sensasional Tak Terkalahkan
Kekayaan dan Koleksi Mobil Shakur Stevenson, Petinju Sensasional Tak Terkalahkan
A A A
JAKARTA - Shakur Stevenson, seorang petinju muda di kelas ringan, semakin mendapatkan sorotan setelah berhasil mempertahankan rekornya yang tak terkalahkan dalam beberapa waktu terakhir. Mari intip kekayaan sang petinju muda!

Saat ini, petinju berusia 25 tahun tersebut mencatatkan rekor 20-0, dengan 10 kemenangan melalui TKO. Selain menjadi pemegang rekor tak terkalahkan, Shakur Stevenson juga pernah meraih medali perak dalam divisi kelas bantam di Olimpiade Musim Panas 2016.

Prestasi yang telah diraih oleh petinju muda ini turut berdampak pada kekayaannya yang semakin meningkat.

Kekayaan Shakur Stevenson


Lahir dan dibesarkan di New Jersey, Shakur Stevenson mulai melatih bakat tinjunya sejak usia muda. Pada usia 18 tahun, dia telah diakui sebagai salah satu petinju amatir terbaik di Amerika Serikat.

Ketika berusia 22 tahun, Shakur telah mencatatkan prestasi gemilang di dunia tinju dengan mengumpulkan 14 kemenangan tanpa terkalahkan. Bahkan, dia berhasil mengalahkan beberapa lawan terkenal seperti Christopher Diaz, Felix Caraballo, dan Joet Gonzalez.

Prestasi-prestasi ini telah membawa nama Shakur Stevenson meroket dalam beberapa tahun terakhir. Ketenarannya dimulai dari prestasi awalnya di dunia tinju amatir.

Berdasarkan perkiraan, kekayaan Shakur Stevenson saat ini mencapai angka 7 juta atau sekitar Rp104 miliar (kurs 14.960 rupiah per dolar).

Dengan kekayaan tersebut, Shakur Stevenson telah memiliki beberapa aset mewah, termasuk sebuah rumah dan beberapa koleksi mobil.

Salah satu aset milik Stevenson adalah rumahnya di Newark, New Jersey, yang dibeli pada tahun 2018 dengan harga USD600 ribu atau sekitar Rp8,9 miliar.

Selain itu, petinju kelas ringan ini juga memiliki beberapa mobil mewah seperti Mercedes Benz S-Class dan Aston Martin Vantage, dengan harga masing-masing diperkirakan lebih dari USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Itulah gambaran mengenai nilai kekayaan, aset, dan koleksi mobil yang dimiliki oleh Shakur Stevenson saat ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)