Carl Froch Ogah Lawan Jake Paul, Lebih Senang Tantang Conor McGregor

Jum'at, 02 Juni 2023 - 00:03 WIB
loading...
Carl Froch Ogah Lawan Jake Paul, Lebih Senang Tantang Conor McGregor
Carl Froch mengatakan bahwa dia tidak berharap melawan Jake Paul dalam waktu dekat. Tetapi pensiunan tinju kelas menengah super itu siap menyambut duel melawan Conor McGregor / Foto: TalkSPORT
A A A
Carl Froch mengatakan bahwa dia tidak berharap melawan Jake Paul dalam waktu dekat. Tetapi pensiunan tinju kelas menengah super itu siap menyambut duel melawan Conor McGregor.

Froch merupakan mantan petinju profesional Inggris yang berkompetisi dari 2002 hingga 2014. Sejak pensiun, dia bekerja sebagai analis tinju dan komentator.

Tapi dalam beberapa pekan terakhir ini, mantan juara dunia kelas menengah super WBC, WBA, dan IBF itu selalu dikaitkan dengan pertarungan melawan Jake Paul. Disinggung apakah ia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke atas ring?



"Dengar, saya tidak akan pernah kembali ke ring melawan petarung profesional yang berada di level profesional. Saya tidak akan pernah melawan seseorang seperti Callum Smith atau petinju kelas berat lainnya. Saya realistis, saya pensiun ketika saya hampir berusia 37 tahun, saya pensiun karena saya tidak bisa melakukannya lagi," ujar Froch dikutip dari talkSPORT, Kamis (1/6/2023).

"Keinginan itu hilang, cedera mengejar saya, saya memiliki keluarga muda di rumah, saya tidak bisa bersaing di tingkat dunia lagi. Jadi untuk menjawab pertanyaan Anda, tidak. Saya tidak akan bertinju lagi dalam kapasitas profesional. Tapi saya tidak menganggap pertarungan dengan seseorang seperti Jake Paul sebagai pertandingan tinju profesional.

"Ini hampir seperti pertarungan kerah putih bagi saya. Saya bisa masuk ke sana, mengambil waktu saya, bersenang-senang, bersenang-senang dan menghasilkan banyak uang. Risikonya sangat rendah dan imbalannya sangat tinggi, jadi saya pasti akan mengambil salah satu dari mereka untuk bertarung," beber Froch .



Belum lama ini, Froch terlibat pertengkaran dengan McGregor. Pertanyaan pun apakah dia bersedia menantang petarung brewok asal Irlandia Utara tersebut?

"Saya mungkin akan bermain-main dengan Conor McGregor. Saya ingin Conor McGregor masuk ke ring tinju karena belakangan ini dia sedikit mengoceh. Dan dia membuat Eddie Hearn menyemangati dia di latar belakang, menertawakan setiap lelucon omong kosong yang dia buat, itu agak membosankan untuk didengarkan. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang bagus," pungkas Froch.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)