PSSI Maklum Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia

Kamis, 01 Juni 2023 - 23:30 WIB
loading...
PSSI Maklum Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia
Wakil Ketua Umum (Waketum) Zainudin Amali memaklumi jika ada pemain yang telat bergabung dengan skuad Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 6 Juni 2023 mendatang / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Zainudin Amali memaklumi jika ada pemain yang telat bergabung dengan skuad Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 6 Juni 2023 mendatang. Namun begitu, dia berharap pemain pemain bisa berkumpul untuk menyerap pola latihan yang diberikan pelatih jelang laga melawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday.

"Mungkin belum semuanya. Itu seperti Sandy Walsh, Elkan Baggott kan belum langsung," tutur Zainudin Amali.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain. Dari daftar itu ada sepuluh pemain aboard, yakni Elkan Baggott, Sandy Walsh, Jordi Amat.



"Mudah-mudah pada pertandingan tanggal 14 Juni melawan Palestina sudah kumpul semua," sambungnya.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga FIFA Matchday. Pertandingan pertama, Skuad Garuda bakal menantang Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023).



Selang lima hari kemudian, Timnas Indonesia bakal menantang jawara Piala Dunia, Argentina di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023). Laga ini bakal mengundang atensi penggemar sepak bola di Tanah Air mengingat tim lawan bakal diperkuat Lionel Messi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)