Terjatuh 3 Kali, Eks Juara WBC Alberto Machado Kalah TKO Ronde 3

Jum'at, 02 Juni 2023 - 10:15 WIB
loading...
Terjatuh 3 Kali, Eks Juara WBC Alberto Machado Kalah TKO Ronde 3
Terjatuh 3 Kali, Eks Juara WBC Alberto Machado Kalah TKO Ronde 3/BoxinG Scene
A A A
Eks juara kelas bulu super WBC , Alberto Machado, tiga kali dijatuhkan Steve Claggett hingga kalah TKO ronde 3. Petinju kelas welter junior asal Kanada, Steve Claggett, menjatuhkan Alberto Machado tiga kali, satu kali pada ronde kedua dan dua kali pada ronde ketiga, sebelum pertarungan 10 ronde itu dihentikan di Casino de Montreal, Montreal, Kanada, Jumat (2/6/2023) pagi WIB.

Wasit Steve St Germain secara resmi menghentikan laga pada menit 2:29 ronde ketiga. Steve Claggett dari Calgary (35-7-2, 25 KO) memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi enam kali dalam laga tambahan Erik Bazinyan vs Jose de Jesus Macias. Petinju asal Puerto Rico, Machado (23-4, 19 KO), kalah melalui KO atau technical knockout untuk keempat kalinya dalam enam laga terakhir mantan juara berusia 32 tahun ini.



Setelah menjatuhkan Machado dua kali, Claggett mendaratkan sebuah hook kiri dan uppercut kanan yang menjatuhkan Machado ke atas kanvas untuk ketiga kalinya saat ronde ketiga berjalan 47 detik. Claggett mendaratkan uppercut kanan lainnya saat Machado telah berlutut, namun ia tidak mendapat peringatan dari St. Germain, yang menghentikan laga saat Machado kembali berdiri.

Sebuah hook kiri ke arah tubuh dari Claggett menjatuhkan Machado ke atas sarung tangan dan berlutut untuk kedua kalinya dalam dua ronde yang sama pada menit 1:32 ronde ketiga. Machado kembali mengalahkan hitungan, namun ia terlihat seperti seorang pria yang babak belur dan terpukul.

Sebelumnya, Claggett mendesak Machado dengan sebuah hook kiri ke arah sisi kepalanya yang menjatuhkan Machado hingga berlutut dengan 23 detik tersisa pada ronde kedua. Claggett menekan dengan sebuah uppercut kiri dan pukulan kanan pada pertengahan ronde pertama. Claggett menjatuhkan Machado dengan sebuah uppercut kanan tepat sebelum bel berbunyi untuk mengakhiri ronde pembuka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)