Kocak, Tim Tszyu Pukul KO Pria Berkostum Kebab Cuma 11 Detik!

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:21 WIB
loading...
Kocak, Tim Tszyu Pukul KO Pria Berkostum Kebab Cuma 11 Detik!
Kocak, Tim Tszyu Pukul KO Pria Berkostum Kebab Cuma 11 Detik!/The Sunk
A A A
Momen aneh saat petinju tak terkalahkan Tim Tszyu mematahkan tulang rusuk pria berkostum kebab dengan pukulan brutal setelah hanya 11 detik di atas ring. Seorang pelawak Australia mengalami patah tulang rusuk setelah melakukan sparring dengan seorang petinju tak terkalahkan Tim Tszyu dengan mengenakan pakaian kebab.

Pelawak Australia, Tommy Little, datang dengan konsep menyantap hidangan Timur Tengah di sela-sela ronde dalam salah satu sesi brainstorming-nya. Kebanyakan orang yang tidak memiliki pengalaman bertarung akan mencelupkan jari-jari kaki mereka ke dalam air bersama sesama pemula - namun tidak demikian dengan Little.



Tommy Little memutuskan untuk bertarung dalam sebuah laga kebab boxing melawan juara interim WBO kelas menengah ringan Tim Tsyzu. Dan tidak mengherankan, ia tidak berhasil melewati ronde pertama melawan petinju tak terkalahkan asal Sydney itu.

Tommy Little - yang mengenakan setelan kebab - berusaha sekuat tenaga untuk bertahan melawan Tim Tsyzu, namun akhirnya terjatuh ke atas kanvas setelah menerima dua serangan ke arah tubuh dalam waktu 11 detik di ronde pertama. Pria berusia 38 tahun ini bercanda: "Saya akan membiarkan para juri tidak ikut campur dan memberi anda kemenangan."

Namun, hasil akhir dari laga ini jauh dari sebuah lelucon, karena Little harus merasakan penderitaan akibat tulang rusuknya yang retak. Ia berkata: "Saya tidak bisa batuk, bersin, bersendawa, kentut, berhubungan seks, bernapas dalam-dalam, jadi saya pergi untuk melakukan pemindaian. Kabar baik, paru-paru tidak hancur. Tulang rusuk saya patah - saya mendengarnya retak saat dia memukul saya."

Tsyzu, 28, akan kembali ke ring pada 18 Juni untuk pertarungan melawan Carlos Ocampos. Namun pertarungan itu tampaknya diragukan setelah lengan kanannya diserang oleh seekor anjing di sebuah acara barbeque.

Tsyzu - putra dari mantan lawan Ricky Hatton, Kosta - menjalani operasi darurat, namun timnya yakin bahwa hal itu tidak akan menggagalkan pertarungan di Queensland. Manajer Glen Jennings mengatakan: "Lukanya tidak dalam. Laporan pasca operasi semuanya bagus. Tidak ada keraguan bahwa Tim akan siap dan 100 persen sehat dan fokus untuk menghadapi Carlos Ocampo pada 18 Juni."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)