Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Thailand Open 2023, Gratis di RCTI Plus

Jum'at, 02 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Thailand Open 2023, Gratis di RCTI Plus
Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Thailand Open 2023, Gratis di RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Tiga wakil Indonesia akan berlaga di perempat final Thailand Open 2023 pada Jumat (2/6/2023). Berikut jadwal ketiga wakil Indonesia tersebut, di mana salah satunya disiarkan live streaming RCTI Plus.

Ketiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke perempat final semuanya berasal dari nomor ganda putra: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.



Pertandingan Kevin/Marcus akan menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan. Laga ini akan berlangsung di Court 2 sebagai pertandingan kelima. Pertandingan Kevin/Marcus dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi BWF.

Sementara itu, Fikri/Bagas akan melawan pasangan ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Pertandingan ini akan berlangsung di Court 1 sebagai pertandingan keenam dan akan dimulai pada pukul 12.00 WIB siang ini. Laga ini dapat disaksikan langsung melalui stasiun televisi INews.

Sabar/Reza akan menantang unggulan ketiga dari China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Pertandingan Sabar/Reza akan menjadi pertandingan keempat di Court 3 dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube BWF.

Jika Sabar/Reza dan Kevin/Marcus berhasil meraih kemenangan, keduanya akan bertemu dalam babak semifinal Thailand Open 2023.

Berikut adalah jadwal pertandingan tiga wakil Indonesia di perempat final Thailand Open 2023:

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Pertandingan 6/Court 1). Mulai pukul 12.00 WIB. (Live streaming RCTI Plus klik di sin i)

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Pertandingan 5/Court 2). Mulai pukul 12.10 WIB.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Liang Wei Keng/Wang Chang (Pertandingan 4/Court 3). Mulai pukul 12.10 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)