Jadwal Formula E Jakarta, Live di Inews!

Jum'at, 02 Juni 2023 - 14:01 WIB
loading...
Jadwal Formula E Jakarta, Live di Inews!
Jadwal Formula E Jakarta, Live di Inews!
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali menjadi tuan rumah balapan Formula E untuk kedua kalinya. Kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal ini akan berlangsung di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6).

Setelah meraih kemenangan back-to-back di Monaco, Nick Cassidy berhasil merebut posisi teratas klasemen dari Pascal Wehrlein (TAG Heuer Porsche). Saat ini, Cassidy memimpin dengan 121 poin, unggul 21 poin dari Wehrlein yang gagal mencetak angka dan finis di urutan ketiga pada Monaco ePrix kemarin.



Kemenangan yang diraih oleh Cassidy tidaklah mudah. Memulai balapan dari posisi P9, ia berhasil menyalip tiga mobil sekaligus di sirkuit legendaris Monaco. Mitch Evans (Jaguar TCS Racing) berusaha untuk mengejar, tetapi pertahanan yang kuat dari Cassidy membuatnya berhasil mempertahankan posisi dan meraih kemenangan dalam 29 lap yang berlangsung. Evans finis di posisi kedua, diikuti oleh Jake Dennis (Avalanche Andretti) di posisi ketiga.

Kejuaraan Formula E, Jakarta e-Prix Indonesia akan menampilkan keseruan dalam sesi kualifikasi. Bagaimana serunya dan kejutan menarik apa yang akan terjadi dalam Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia?

Jangan lewatkan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal Gen3, Formula E di Monaco. Saksikan siaran langsungnya pada Sabtu dan Minggu (3-4 Juni 2023) pukul 10.30 WIB, di iNews. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikannya secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

Ayo, atur ulang frekuensi TV digital/STB Anda dan saksikan iNews melalui saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)