Sandy Walsh Latihan Mandiri Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia vs Argentina

Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:01 WIB
loading...
Sandy Walsh Latihan Mandiri Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia vs Argentina
Sandy Walsh Latihan Mandiri Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia vs Argentina
A A A
MARBELLA - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Sandy Walsh, saat ini sedang menjalani latihan secara mandiri sebelum mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia . Sandy tetap ditemani oleh seorang pelatih pribadi selama latihan tersebut.

Sebelumnya diumumkan bahwa Timnas Indonesia akan menjalani TC di Surabaya, Jawa Timur mulai Senin (5/6/2023) mendatang. Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi dua pertandingan dalam FIFA Matchday Juni 2023.



Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 14 Juni 2023. Selanjutnya, Skuad Garuda akan bertanding melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023.

Sandy termasuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya. Namun, sebelum bergabung dengan tim, pemain KV Mechelen tersebut ternyata telah melakukan latihan mandiri terlebih dahulu.

“Sandy, yang baru-baru ini melamar kekasihnya, pebasket Aislinn Konig, saat ini sedang mempersiapkan diri secara mandiri. Hal ini karena Liga Belgia telah berakhir sejak bulan April lalu, dan klub Sandy, KV Mechelen, belum mengumpulkan skuad saat ini," tulis laman resmi PSSI pada Jumat (2/6/2023).

"Selama ini, diketahui bahwa Sandy sedang melatih sendiri dengan didampingi oleh seorang pelatih pribadi di Marbella, Spanyol," tambah tulisan tersebut.

Sandy juga menyatakan antusiasmenya untuk membela Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday Juni 2023. Terlebih lagi, pemain berusia 28 tahun tersebut berkesempatan untuk bertanding melawan juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina.

“Melawan Argentina akan menjadi momen yang istimewa. Mereka adalah juara dunia dan berada di peringkat satu dunia. Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya dan juga skuad Indonesia," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)