Angga/Ricky Susul Praveen/Debby ke Semifinal

Jum'at, 10 Juni 2016 - 15:02 WIB
Angga/Ricky Susul Praveen/Debby ke Semifinal
Angga/Ricky Susul Praveen/Debby ke Semifinal
A A A
SYDNEY - Indonesia kembali menambah satu wakilnya di semifinal dan kali ini datang dari sektor ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Juara India Terbuka 2016 itu kembali mengukir kemenangan atas pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang di perempat final Australia Open 2016.

Bertanding di Sports Centre, Jumat (10/6/2016), unggulan keenam di turnamen ini menang dengan straight game 21-17, 21-9. Dengan demikian, Angga/Ricky membarui rekor pertemuan mereka menjadi 5-0 alias tak pernah kalah lawan pasangan peringkat 21 dunia tersebut.

Angga/Ricky bisa saja berhadapan dengan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Dengan catatan, rekan senegaranya itu mampu melewati rintangan Malaysia, Kien Keat Koo/Boon Heong Tan.

Sejauh ini baru ada dua pasangan tanah air yang berada di semifinal, yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Angga/Ricky. Sementara itu, tim Merah Putih berpeluang menambah wakilnya di babak selanjutnya.

Pasalnya ada empat yang belum bermain di perempat final. Adalah Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Anthony Ginting (tunggal putra), dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (ganda putri).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4126 seconds (0.1#10.140)