HOT NEWS: Terlibat Skandal Seksual, David de Gea Didepak dari Skuat Spanyol

Jum'at, 10 Juni 2016 - 22:42 WIB
HOT NEWS: Terlibat Skandal Seksual, David de Gea Didepak dari Skuat Spanyol
HOT NEWS: Terlibat Skandal Seksual, David de Gea Didepak dari Skuat Spanyol
A A A
PARIS - David de Gea batal membela Spanyol pada Piala Eropa 2016 di Prancis. Kiper Manchster United (MU) itu dicoret dari skuat Vicente del Bosque karena terlibat masalah hukum.

Persiapan La Furia Roja jelang laga pertama Grup D kontra Republik Ceko mendapat gangguan. Del Bosque terpaksa memulangkan De Gea lantaran terseret kasus yang berkaitan dengan wanita dan seks.

Akibat skandal tersebut, De Gea menjadi sasaran penyelidikan pihak kepolisian. Ini sebabnya Del Bosque mencoret pemain berusia 25 tahun. Langkah ini diambil agar tidak menimbulkan kegaduhan yang dapat mengganggu konsetrasi pemain lainnya.

Del Bosque enggan mengambil resiko dengan mempertahankan De Gea dalam daftar pemain. Soalnya, mantan kiper Atletico Madrid itu diyakini akan kesulitan melaksanakan tugas lantaran pikirannya bakal terpecah.

Pencoretan De Gea menimbulkan masalah baru bagi Del Bosque. Soalnya, De Gea sudah sejak lama di rencanakan menajdi kiper utama Spanyol selama mengikuti Piala Eropa 2016. Itu berarti Del Bosque kini mau tidak mau harus berpangku pada Iker Casillas.

Kabarnya, setelah pencoretan De Gea, Del Bosque akan memanggil kiper baru. Namun, belum diketahui siapa orangnya. Tapi, ada kemungkinan kandidatnya adalah wajah baru macam Pau Lopez (Espanyol) atau Sergio Asenjo (Villarreal).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4215 seconds (0.1#10.140)