Tembus Semifinal Thailand Open 2023, Partai Perindo Berharap The Minions Konsisten

Jum'at, 02 Juni 2023 - 19:25 WIB
loading...
Tembus Semifinal Thailand Open 2023, Partai Perindo Berharap The Minions Konsisten
Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi Syahputra mengapresiasi keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semifinal Thailand Open 2023 / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi Syahputra mengapresiasi keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semifinal Thailand Open 2023. Dia berharap agar The Minions tampil konsisten dan kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

"Kita berharap Minions terus konsisten untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti dulu sebelum cedera," kata Effendi.

Marcus/Kevin lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil dari Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae melalui pertarungan sengit rubber game 17-21, 22-20, dan 21-18 di Indoor Stadium, Jumat (2/6/2023). Di empat besar, pasangan peringkat 17 dunia itu bakal ditantang Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.



Ini merupakan pertemuan keempat untuk kedua pasangan. Sejauh ini Marcus/Kevin belum pernah menang melawan wakil China dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Effendi Syahputra, yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi) itu berharap Marcus/Kevin mampu memenangi laga-laga selanjutnya hingga keluar sebagai juara.



"Kami berharap Minions bisa terus membuat langkah bagus untuk terus melaju ke babak berikutnya," ujar Effendi yang juga merupakan Ketua MK Umum DPP Pemuda Perindo ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)