Jalani Konser Slank 25 Tahun Album Tujuh, Kaka Pede Tampil dengan Rambut Baru

Jum'at, 02 Juni 2023 - 21:54 WIB
loading...
Jalani Konser Slank 25 Tahun Album Tujuh, Kaka Pede Tampil dengan Rambut Baru
Kaka Slank dengan rambut barunya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Akhadi Wira Satriaji alias Kaka kini tengah disibukkan dengan konser Slank 25 Tahun Album Tujuh di tujuh kota yakni Solo, Surabaya, Denpasar, Pekanbaru, Bandar Lampung, Bandung, dan Jakarta.

“Tur konser ini semacam selebrasi album Tujuh Slank yang sudah berusia 25 tahun. Konsepnya 14 lagu yang ada di album itu pasti dibawain semua. Di setiap kota, penampilan Slank juga akan berbeda lewat gimmick dan konsep-konsep yang lain,” kata Kaka, Jumat (2/6/2023).

Terkait penampilan barunya di konser Slank 25 Tahun Album Tujuh, Kaka menyebut hal tersebut ada pada model rambutnya. Ia bersyukur, sekarang dapat tampil lebih percaya diri mengingat rambutnya telah tumbuh dan lebat kembali.

“Wah, alhamdulillah I’am happy. Terus jadi macam dulu. Aku juga baru beli gel rambut, karena rambut yang transplan udah panjang, udah jatuh bentuknya. Jadi butuh gel untuk ngebediriin, untuk lebih mudah diatur,” kata vokalis 49 tahun itu.

Banyak perubahan dialami Kaka setelah melakukan implan 5.000 helai rambut yang diambil dari rambut bagian kepala belakang. Sekarang, rambut di bagian kepala Kaka yang diimplan itu sudah panjang dan dapat ditata.

Perubahan yang dialami Kaka terkait pertumbuhan rambutnya, tentu ikut meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi sebagai musisi, ia terbiasa berada di hadapan orang banyak atau di atas panggung.

“Keluarga, juga keluarga di Slank ya mudah-mudahan mereka happy lihat gue happy,” ujar musisi yang hobi olahraga menyelam itu.

Memiliki kondisi rambut yang jauh berbeda dibandingkan saat belum menjalani transpalantasi rambut di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic, Kaka secara jujur mengaku mendapat banyak pertanyaan kenapa rambutnya bisa kembali tumbuh subur.

Ayah tiga anak itu secara berkala menjalani terapi PRP atau Platelet Rich Plasma guna mendapatkan kembali kepadatan, cakupan, dan kesehatan rambut serta kulit kepala. Saking sering ke Farmanina Aesthetic & Hair Clinic cabang Pantai Indah Kapuk, Kaka menyebut tempat tersebut tidak ubahnya rumah buat dirinya.

Sejak pertama kali merilis album bersama bandnya Slank di tahun 1990, Kaka dikenal sebagai vokalis berambut gondrong. Kurang lebih 30 tahun pertambahan usianya, Kaka mulai merasa banyak perubahan terhadap rambutnya.

"Lima tahun ke belakang saya mulai hobi ngaca. Berasa banget perubahannya. Saya sadar ini hair line-nya mundur. Ada yang berubah dari muka saya,” ujarnya.

“Terlepas dari entertainer atau bukan, saya pikir merawat diri itu penting karena berpengaruh pada kepercayaan diri. Kalau pede kan bawaan auranya makin bagus,” pungkas Kaka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)