Perbandingan Harga Tiket Malaysia vs Papua Nugini dengan Indonesia vs Argentina

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:31 WIB
loading...
Perbandingan Harga Tiket Malaysia vs Papua Nugini dengan Indonesia vs Argentina
Harga tiket laga Malaysia vs Papua Nugini telah dirilis Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM). Foto:aseanfootball.org
A A A
JAKARTA - Harga tiket laga Malaysia vs Papua Nugini telah dirilis Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM). Laga persahabatan atau FIFA Matchday itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.



Duel Malaysia vs Papua Nugini bakal berlangsung di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Terengganu, Selasa (20/6/2023). Masalahnya, tiket pertandingan mereka dianggap terlalu mahal.

Perbandingan Harga Tiket Malaysia Vs Papua Nugini dengan Indonesia vs Argentina

Tiket pertandingan Malaysia vs Papua Nugini dibanderol RM30 atau senilai Rp97 ribu untuk dewasa. Sedangkan untuk anak-anak sebessar RM5 atau setara Rp16 ribu.

Harga tiket itu berlaku pul untuk tiket laga Malaysia kontra Kepulauan Solomon, Rabu (14/6/2023) yang rencananya berlangsung gelar di venue yang sama.

Namun, para pendukung Malaysia menganggap harga tiket pertandingan terlalu mahal. Terlebih lawan yang akan dihadapi hanyalah Kepulauan Solomon dan Papua Nugini.

“Mahal ah, kami inginnya gratis,” komen akun Instagram@mal**. “Kenapa tidak gratis saja, kita akan lihat pemain tim nasional bertaraf dunia nih,” kata akun @bar**.

Sejatinya harga yang dipatok FAM untuk pertandingan FIFA Matchday di bulan Juni 2023 jauh lebih murah dibanding pertandingan yang akan dihadapi Timnas Indonesia.

Skuad Garuda telah dijadwalkan akan mengadu kekuatan dengan Palestina dan juara Piala Dunia tahun 2022, Argentina pada laga persahabatan di ajang FIFA Matchday bulan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)